Monday, September 13, 2010

Hack Tittle Point Blank

Nih Hack Tittle Sorry yah ni cheat lumayan
lama tapi saya gak share karena laptop gw
kena virus jadinya gw gak bisa share,
ok gan sedot langsung ( Baca Selengkapnya )


Download : Zenix Tittle
No Pass Recuired


Tutor :
  1. Download Dan Extract Zenix Tittle Hack.rar
  2. Buka Zenix.exe buat yang pakai di windows 7 dan vista run as administrator
  3. Buka Launcher Dan START Pbnya
  4. nanti ke inject sendiri dan ada notice di close aja
  5. loggin, Setelah di lobby tekan "insert" pada keyboard
  6. lihat tittle mu sudah kumplit semua
Catatan : Tittle Tidak Permanent Dan Tidak Bisa Di Pakai,
Hanya Untuk Membeli Senjata Saja, Tested 13 Juli WOrk in W7


Credit : ZenixVilla SnutZ

Related Post:

8 komentar:

Gindhi said...

nice k work 100 %
tapi sayang hanya buat beli senjata aja
klau da yg bru share ya

D3D3-ADI said...

@gindhi
ok makasih gindhi
jangan cuma comment follow juga donk !

Anonymous said...

gan...! tu dah tak insert n smua title dah ada.! karena aku g pnya duit, jadi aku pake duit misi mayor,, (50000) trus aku cba beli senjata,,! tapi kok tulisannya '' gagal membeli item, koneksi bermasalah.." padahal aku pingnya waras / hijau lho..! gmn gan ??? tolong donk.! pingin beli spass...

wanlie said...

emank gak bisa kk ....
itu cuman bisa buat beli misi..
ya kan om d3d3^^

Unknown said...

hahaha... ayo om d3d3 berjuang........^^

Anonymous said...

om d3d3,, di buat donk biar uang dari misi mayor bisa buat beli item yang lain selain misi,,! ok.. hahahaha... bisa kan om ???

D3D3-ADI said...

@anonymus
ok, akan di usahakan.

Anonymous said...

kk ne andre fanz berat blog ne ....hebat bgt blog ny work smua..tlg dunk cheat baru nya ....dah kgn ma cheat

Post a Comment

 
Loading