Thursday, September 09, 2010

D3 No Click Tutorial

Nih Buat Agan Agan Yang Ingin Belajar
Bagaimana Caranya Buat Link Jail Seperti
Link Saya Berikut Ini :

D3 No Click
D3 No Click Part 2
D3 No Click Part 3

Tutorial :

1. Buat Postingan Di Blog Atau Lainnya2. Kalau DI BLog Pilihnya Edit HTML
   jangan pilih yang compose
3. Masukan Script Code Di bawah Ini


Script Code :


D3 No Click :









D3 No Clicks Part 3 :


 


Dah Gitu Aja Sob Hehehe.
Berikan Kepada Teman Yang Sangat anda cintai ...

Related Post:

9 komentar:

wanlie said...

gak ngerti aku om d3d3^^

D3D3-ADI said...

itu masukin aja tambah gadget
lalu HTML/JAVA SCRIPT masukin aja tuh script nya

Anonymous said...

di masukin di mana kk?

D3D3-ADI said...

mau di Post
atau di gadget juga bisa om .

Gialdes Evan said...

tdi ane coba copy script ny k post, kan bikin post baru trs masukin judul
trus isi post nya gnti pake yg edit html
ane paste di situ, trs d save..
tau² langsung kluar gitu no click nya,

gmn tuh >?

D3D3-ADI said...

@evan aja

nanti gan kalau text sering banyak yang pusing
jadi saya akan post pakai video besok gan sabar ya .

BloodRage said...

gwa dah ngerti cuy dan dah bisa ^^ tq gan d3d3
dan jgn lupa Post Cheat Pb nya gan d3d3 OK^^

D3D3-ADI said...

@chanz
ok nanti w tambahin source link jail,
untuk cheat pb saat ini maintenance
lagi pbnya.

Dhika said...

om d3d3 bgmn kl mau d masukin d facebook

Post a Comment

 
Loading