Saturday, August 28, 2010

Wanita-wanita termahaldi hollywood

Tubuh indah dan sempurna adalah modal utama bagi sebagian besar selebriti dunia. Di tengah sorotan cahaya kamera, tubuh nyaris sempurna menjadikan para bintang makin berkilau.

Beberapa aset yang selalu dijaga para aktris di antaranya wajah cantik, kaki jenjang, suara emas hingga bagian tubuh yang memesona. Tak tanggung-tanggung, untuk menjaga penampilan bagian tubuh agar tetap dalam bentuk terbaik dan melindungi jika terjadi insiden, mereka lalu mengasuransikan beberapa bagian tubuh.

Berikut beberapa aktris yang mengasuransikan bagian tubuh mereka seperti dikutip dari laman Glamour.

1. Dolly Parton
 Dolly Parton
Dolly Parton merupakan penyanyi sekaligus aktris berbakat pada masanya. Sehingga, banyak yang terkejut karena ia justru merogoh kocek untuk mengasuransikan sepasang payudara berukuran 40DD senilai US$ 600 ribu (Rp5,5 miliar).

2. Jennifer Lopez
Jennifer Lopez
Lopez dikabarkan mengasuransikan bagian tubuh terbaiknya, yaitu bokongnya dengan nilai antara US$ 27-$ 800 juta (Rp 250 miliar- 7,4 triliun)


3. Heidi Klum
Heidi Klum
Supermodel Heidi Klum mengsuransikan kaki kanannya sebesar US$ 2,2 juta (sekitar Rp 20,3 miliar) dan kaki kiri sebesar US$ 1 juta (Rp9,2 miliar). Perbedaan nilai asuransi karena pada bagian lutut kaki kiri Klum terdapat bekas luka kecil. "Mereka (perusahaan asuransi) memberi nilai berbeda karena kaki saya memiliki sedikit bekas luka. Saya harus memeriksakan kaki di London sebelum mengasuransikannya," katanya.

4. Bette Davis
Bette Davis
Aktris yang tenar pada era-1930-an, Bette Davis dikenal memiliki pinggang yang sangat ramping. Tak heran, ia rela mengasuransikan pinggangnya senilai US$ 28 ribu (256 juta) untuk menjaga agar lingkar pinggangnya tetap sempurna.

Related Post:

2 komentar:

Krisna said...

lho, si dolly parton itu masih idup ya?? sayang udah tuwir, menjelma ke pamela anderson :D

Anonymous said...

payudara aja pakai asuransi, sepasang lagi
ada ada aja

Post a Comment

 
Loading