Saturday, August 21, 2010

Process Suspender

Process  Suspender

Nih buat kalian untuk suspend Pb n'a  Cr'a Sma Seperti Ph                                                           Untuk Tutor cheat Pb n'a da disini klik hn'a saja yg ini suspendn'a pause

Descipsi

Salah satu fitur yang hilang dari task manager pada Windows 2000 dan XP adalah opsi untuk membekukan sementara proses. Menentukan prioritas dari peran proses tidak akan memberikan hasil yang diinginkan.

Misalnya, jika Anda menjalankan sebuah proses yang mengkonsumsi semua waktu CPU yang tersedia, ini menyebabkan CPU untuk berjalan pada kapasitas 100% sepanjang waktu. Bahkan jika proses ini berjalan dengan prioritas idle, ia akan menggunakan CPU bila memungkinkan. Untuk mencegah pemanasan berlebihan pc or laptop, Anda dapat membekukan proses ini ketika Anda jauh dari komputer Anda.
Jendela proses beku akan tetap terlihat, tetapi tidak akan kembali dicat ketika jendela lain bergerak di atasnya. Perlu diketahui bahwa mouse-klik dan keystrokes masih dikirim ke proses dan akan dilaksanakan segera setelah proses resume.
Peringatan: berhenti dan melanjutkan proses mungkin dapat merusak sistem Anda, jadi gunakan dengan hati-hati. Untuk mencegah kerusakan yang serius, berhenti dari proses sistem dinonaktifkan.

Download

Version 0.1: (21-Dec-2002)
ProcessSuspender01.zip

Related Post:

5 komentar:

-'Billy Emannk Cheaterzz'- said...

passnya?

D3D3-ADI said...

ohhh iya ya sorry
clue passn'a
nama blog gue

D3**-**I

D3D3-ADI said...

d3d3-adi

-'Billy Emannk Cheaterzz'- said...

iy gan .. thx...

Unknown said...

knapa gak bisa ke pause?lahipula ini gak bisa buat naro dll nya....ah copo bgt

Post a Comment

 
Loading