Tuesday, July 20, 2010

ByPass Update PB 20 Juli

Cheat Pb Update 20 Juli
Bahan :
1. Download DXwnd untuk windows Mode download disini.
2. ZHider 2.0 untuk Minimize download disini.
3. PointBlank.i3Exec Yg Dapat ByPass editan saya sendiri.
    Download Disini
4. Untuk Password bisa download disni

Cara Penggunaan :
1. Extract PointBlank20Juli.rar.
2. Copy PointBlank.i3Exec ke dalam folder pointblank kamu.
3. Buka DXwnd Klik Add.
4. Klik icon … , Pilih PointBlank.exe Di folder pointblank kamu yg pointblank.i3Exec yg sudah di replace.
5. Pilih DirectX9 Dan Check Do Not Notifity Task Change


















6. Lalu akan ada path baru seperti ini lalu klik kanan execute.













Setiap computer pathnya berbeda beda berdasarkan letak foldernya …

7. Untuk Meminimize Saat buka Pb tekan saja : Ctrl + Alt + Z.
Sudah Sekarang Kamu Bisa Cheat Lagi …
Happy Cheating …

Update : Yg Sudah Download Silahkan Download Lagi Disini
               Karena Ada Filw Yg bermasalah


NB : Tested 20 Juli Work 99,9 % , Apabila Terjadi Eror Security Game Coba saja terus dan nanti akan
normal … , Untuk Engine Anda bisa mencarinya di internet, tidak akan terdeteksi karena no hackhield …

 Jangan Lupa Untuk Coment ... !

Related Post:

30 komentar:

Unknown said...

gak work gan..............
tertangkap bug trap ane tadi....
jadi capek ane nyobanya...

WanT3d said...

thx atas bantuan y...

"OnLy YoU" said...
This comment has been removed by the author.
"OnLy YoU" said...

kenapa pas tekan ctrl+alt+z langsung dc bukan nya minimize

D3D3-ADI said...

@only you
download dulu DXwnd nya !

proy said...

akan saya coba gan sampe berhasil . Makasih gan nanti saya kabari lagi.

Samuel said...

gan,,
yg link "Lagi Dsini" tuh apa pass nya gan ??
soalnya error security trus klo make yg "Download Dsini".

:: THX BEFORE ::

D3D3-ADI said...

@diatas
untuk password bisa download disini
http://397f5965.linkbucks.com/url/http://www.ziddu.com/download/10790884/PassWord.txt.html

Unknown said...

udah 21 july nih udah gak bisa cara ini pas di coba T.T

~VyanT~ said...

waw,saya berharap ini blog cm bwt nyit-nyiters...
tnx y gan..
eh,klo saya mau beajar edit pb.i3exec ama agan boleh nda?

D3D3-ADI said...

@ALDI
INI KAN BARU TANGGAL 20 JULI ?

@VYANT
BOLEH NANTI SAYA UPLOAD !

~VyanT~ said...

knp kedetect y gan?
apa ada yg salah?
pdhal aku udh biasa pake..

Samuel said...

@adi
salah gan..
beda passwordnya PointBlank.i3exec yg pertama gan.
coba periksa lagi gan.

~VyanT~ said...

gan,dimohon bkn tread biar saya bisa belajar edit pb.i3exec y...
makasih bnyk...

Sewa Forklift Cibinong said...

pass nya kaga bisa gan,,,,

enam-empat blog said...

udah bisa minimaze tp lma2 Eror Security Game mulu,da clue tambahan ?

D3D3-ADI said...

Ini Not Working Lagi
Kalau Mau Saya Jual Cheat Pb Work
Cuman 30 K aja

Samuel said...

bah, ujung2 nya minta bayar..
mendingan ilangin tuh tulisan download free software.

siekasep said...

hahahahahahahahha..........kumaha atuh lurd.............ongkoh ngasih sharing gratis...tapi UUD..............tong kitu ah lurd,,,,,,,,,karunya batur.....mending urang sharing babarengan.........ok??

yeuh fb nu saya..tcheaterbandung@yahoo.com

iisnosaputra said...

ZHider 2.0 kok gg mau di buka gan ..??
untuk apa tu gan..??

Argashop said...

wew kedetect gan wa dah coba berulang ulang tetep hasilnya error security

proy said...

aLo agan" saya sudah coba beberapa x hasilnya tetep Exit Game terus . kLo bisa Winlocknya edit lagi gan .

@akatsuki_team@ said...

om, dimane link donload DXwndnya?

Argashop said...

untuk minimize bs tapi ga bs utak - atik yang lain gan ... cuma untuk liat billing jah...

Abdussalam Wahid said...

kok waktu minimize,g bisa masuk,, ?

jhunot_king said...

gan wa udah coba kok mash secury error dan klau masuk ngak ada securty tapi akan muncul bugtrap apa mslhnya lagi tu gan

~VyanT~ said...

20K q mw

I ♥ FreeStyle Event ♥ said...

kk...
no Hpnya brp?

siti said...

passworcnya gak jalan gan...
share aja langsung tuan muda

Penikmat Musik Indo said...

kog gak work gan...?
katanya 99,9% gan
00,01% nya gan...?
itu gak work2 y kan...?

Post a Comment

 
Loading