Friday, October 08, 2010

Ninja Saga : Boss HP 1

nih buat kalian yg suka ninja SAGA nih gw kasih cheatnya
Boss HP 1 jadi kita tinggal attack langsung mati .

Tools :
Tutor :

1. Buka Fidler2
2. klik tab "autoresponder" check list "Enable automatic responses" dan "Permit passthrough for unmatched requests"
3. klik ADD
4. masukan text berikut pada kolom kiri REGEX:(?insx).*ene83\.swf$
lalu ADD lagi dengan REGEX:(?insx).*ene88\.swf$ dan seterusnya sesuaikan dengan file swfnya
5. pada kolom yg sebelahnya klik lalu pilih "Find File" dan pilih ene83.swf dan seterusnya lihat gambar

6. bersihin internet cache pada browser kamu
7. Coba tantang salah satu Boss dan hit langsung K.O


kalau buat yang mau copas tolong sertakan creditsnya soalnya saya liat
banyak yang copas tanpa credits, hargailah oranglain apabila kalian ingin dihargai.

Related Post:

8 komentar:

Anonymous said...

pass nya ap,,>>

D3D3-ADI said...

d3d3-adi.co.cc

SiiGantengX said...

gan Menurut ane Lebih baek Pake Chit One Hit...
itu Sih Menurut ane gan...
.
emang pake Fidler2 gak Kena Bann ia gan...?

Anonymous said...

ga phm saya ,,cara memakai nya,,????

Anonymous said...

password file nya apa bos

Anonymous said...

ada swf biar bos bisa di attack berulang2 dalam satu hari gak??

D3D3-ADI said...

@anonymus1
itu sudah lumayan jelas om coba lihat pada gambar

@anonymus2
untuk pass sudah ada di atas yaitu d3d3-adi.co.cc

@anonymus3
untuk saat ini belum ada saya untuk coba edit beberapa swfnya.

Anonymous said...

knpa g' prnh lg posting cheat pb kk......

Post a Comment

 
Loading